Zayn Malik Rayakan Single Terbaru dengan Tato Baru

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Zayn Malik Rayakan Single Terbaru dengan Tato Baru

Zayn Malik (Aceshowbiz)

Selasa, 4 April 2017 | 21:39

Analisadaily – Selain bermusik, Zayn Malik juga dikenal sebagai pecinta seni rajam tubuh alias tato. Hal itu bisa dilihat karena mantan personil One Direction itu mengoleksi beragam gambar tato di tubuhnya.

Kali ini kekasih Gigi Hadid itu kembali menambah koleksi tatonya. Itu diketahui akhir pekan lalu setelah musisi berusia 24 tahun ini mengunggah sebuah foto tato bertuliskan ‘SGT’ dan angka ‘2 4 17’ melalui Instagram-nya.

Tato baru Zayn Malik (Instagram)

Tato baru Zayn Malik (Instagram)

Meski tidak ada keterangan dari foto, namun diduga tulisan SGT itu adalah bentuk perayaan atas resminya perilisan single terbarunya yakni ‘Still Got Time’ beberapa pekan lalu.

Sementara itu, tato angka-angka tersebut diyakini sebagai tanggal dari pembuatan tato yang jatuh pada 2 April 2017 kemarin.

Singel ‘Still Got Time’ sendiri sudah bisa didengarkan sejak 23 Maret lalu. Lagu ini merupakan singel pertama dari album solo keduanya nanti dan dia nyanyikan bersama (featuring) PARTYNEXTDOOR.

Sayangnya, Malik belum membeberkan informasi kapan album solonya itu dirilis. Tetapi diharapkan album tersebut dirilis pada Agustus 2017.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar