Zayn Malik Debut Lagu ‘It’s You’

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Reza Perdana

Zayn Malik Debut Lagu ‘It’s You’

Zayn Malik (People)

Kamis, 18 Februari 2016 | 13:21

Analisadaily - Zayn Malik baru saja membuat debut televisinya sebagai artis solo, sekaligus juga memperkenalkan lagu barunya. Mantan anggota One Direction ini untuk pertama kalinya menampilkan lagu It’s you dalam acara The Tonight Show, Rabu kemarin.

Penyanyi berusia 23 tahun tersebut memperkenalkan lagu ini sebagai single keduanya yang akan segera dirilis ke publik. Zayn sebelumnya berujar bahwa It’s You adalah lagu yang bercerita tentang perpisahannya dengan mantan kekasihnya, Perrie Edwards.

"Saya merasa harus keluar dari bayang-bayang itu. Lagu ini terapi untuk saya, dan membantu saya keluar dari berbagai macam kesulitan," kata Zayn, saat diwawancarai untuk Beats1, seperti dilansir dari People, Kamis (18/2).

Lebih jauh lagi, penggemar ditunjukkan foto dari cover album terbaru Zayn Malik, Mind of Mine oleh Jimmy Fallon, sang pembawa acara di awal penayangan acara tersebut. Mind of Mine sendiri dijadwalkan rilis 25 Maret mendatang, yang juga merupakan peringatan satu tahunnya keluar dari grup One Direction. 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar