Zac Hanson Kecelakaan Sepeda Motor

Penulis: Reza Perdana

Zac Hanson Kecelakaan Sepeda Motor

(Instagram/Asia One)

Senin, 7 Oktober 2019 | 13:46

Analisadaily - Pelantun MMM Bop mengalami patah tulang setelah terlibat kecelakaan kendaraan saat bersiap untuk perjalanan lintas negara, seperti dilansir dari Asia One, Senin (7/10).

Dia menulis di Instagram: "Rabu saya terlibat dalam kecelakaan di sepeda motor sambil mempersiapkan perjalanan lintas negara yang akan datang. Meskipun saya berakhir dengan tiga tulang rusuk patah, tulang selangka patah, dan tulang belikat retak."

"Sembuh dengan sedikit istirahat dan waktu, dan dosis yang sehat! Untungnya dengan alat pelindung yang berkualitas baik, saya dapat berjalan pergi, walaupun sangat lambat dengan bantuan Isaac, Taylor, dan beberapa pemadam kebakaran Tulsa."

Namun, Zac telah bersumpah bahwa dia dan saudara-saudaranya, Isaac dan Taylor, tidak akan membatalkan pertunjukan, dan Zac akan meminta orang lain bermain drum sementara itu.

Dia menambahkan: "Kami tidak akan membatalkan konser apa pun. Sebagai gantinya, saya akan menyerahkan tongkat drum kepada teman baik kami, Dash Hutton, selama beberapa minggu ke depan, dan saya akan memberikan perhatian penuh untuk bernyanyi, sementara bahu saya pada perbaikan."

"Terima kasih atas semua pikiran dan doa, berharap untuk melihat banyak dari Anda segera!"

Sementara itu, saudara-saudara Hanson mengungkapkan pekan lalu ini telah menjadi salah satu perubahan dan transisi.

Dalam sebuah posting blog, mereka berbagi: "Minggu ini adalah salah satu perubahan dan transisi. Setelah perjalanan pertama kali ke surga untuk konser pertama kami di Aloha State, Hawaii (yang luar biasa), kami kembali ke 48 dan mendapat yang pertama sekilas salju di dekat Danau Tahoe."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar