Yulhee Hengkang Dari Laboum

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Yulhee Hengkang Dari Laboum

Yulhee (Kpopstarz)

Senin, 13 November 2017 | 11:46

Analisadaily - Berita sedih datang dari Laboum. Salah seorang personil, Yulhee, memilih hengkang dari girl band yang sudah membesarkan namanya.

Yulhee memutuskan pergi ketika Laboum sedang naik daun. Kabar ini sangat mengejutkan karena sebelumnya Yulhee tidak memiliki masalah dengan sesama personil maupun pihak agensi.

Melalui surat, Yulhee menjelaskan alasannya keluar dari Laboum. Dia mengaku mengalami tekanan emosional sehingga harus keluar dari band-nya.

"Halo semuanya. Ini Yulhee. Cuaca semakin dingin akhir-akhir ini, jadi tolong berpakaian hangat dan hati-hati dengan flu. Anda mungkin terkejut dengan berita yang mendadak ini. Selain perasaan menyesal, saya menulis surat ini karena saya ingin mengatakan sesuatu kepada penggemar," tulisnya, dilansir dari Kpopstarz, Senin (13/11).

"Saya sangat bersyukur selama tiga tahun terakhir bisa menghabiskan waktu sebagai anggota Laboum. Saya telah membuat banyak kenangan berharga bersama para penggemar dan personil lain. Saya tertawa dan saya banyak menangis selama tahun-tahun terakhir ini."

"Saya menghabiskan banyak hari bahagia dan bertanya-tanya apakah saya pantas mendapatkan begitu banyak cinta. Namun ada juga saat saya mengalami tekanan emosional, dan saya banyak bertanya kepada diri sendiri tentang masa depan saya," lanjutnya.

"Semua anggota dan agensi menghargai keputusan saya. Saya menyesal telah membuat Anda kecewa. Saya tidak bisa menepati janji. Saya meminta Anda tetap mendukung personil yang masih bertahan. Terima kasih kepada semuanya," tandas Yulhee.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar