YoonA ‘SNSD’ Beri Saran ke Remaja

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

YoonA ‘SNSD’ Beri Saran ke Remaja

YoonA (Soompi)

Senin, 4 Desember 2017 | 10:37

Analisadaily - YoonA belum lama ini diundang Elle Hongkong untuk melakukan wawancara terkait kehidupannya dan bagaimana dia sewaktu remaja. Dalam sesi yang sama, YoonA juga memberikan saran kepada para remaja saat ini.

"Saya baru saja melakukan perjalanan dua minggu bersama keluarga saya ke Budapest, Wina, Prague, dan Salzburg. Saya syuting tiga film berturut-turut, jadi saya butuh banyak istirahat. Ini tahun ke-10 saya debut di dunia hiburan," kata YoonA.

"Tidak mudah melakukan satu jenis pekerjaan selama 10 tahun. Saya merasa puas dan merasa tidak apa-apa memuji diri sendiri. Ketika saya masih muda, saya berhati-hati dan malu-malu. Seiring berjalannya waktu, saya mendapatkan kepercayaan diri," tambahnya.

"Sebagai seseorang remaja, saya memiliki sesuatu yang ingin saya ceritakan kepada mereka. Saya harap remaja memiliki sikap percaya diri. Anda harus mempercayai pikiran positif kalian. Saya harap kalian semua akan menjadi orang yang menghargai dirimu sendiri dan mengatakan hal-hal yang ingin kamu lakukan," terangnya.

"Di masa depan, banyak hal yang akan dipetik dari ketekunan,” lanjutnya, seperti dilansir dari Soompi, Senin (4/12).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar