Yoon Ji Sung 'Wanna One' Memulai Dinas Militer

Penulis: Reza Perdana

Yoon Ji Sung 'Wanna One' Memulai Dinas Militer

Yoon Ji Sung 'Wanna One' (Soompi)

Selasa, 14 Mei 2019 | 14:39

Analisadaily - Yoon Ji Sung adalah orang pertama dari personel Wanna One yang memulai dinas militernya. Pada hari ini, Selasa (14/5), Yoon Ji Sung tiba di pusat pelatihan rekrutmen di Kabupaten Hwacheon, Provinsi Gangwon, untuk memulai pelatihan dasar.

Dilansir dari Soompi, dalam foto yang beredar, dia tersenyum cerah dan menyapa para penggemar dan reporter yang sedang menunggu di lokasi. Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya, dia menjawab, “Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaan saya karena itu belum benar-benar saya rasakan. Cuacanya bagus, jadi itu melegakan. Saya baik-baik saja.”

Yoon Ji Sung melanjutkan dengan berbagi bahwa dia tidak khawatir dan bersyukur karena banyak kenalan menghubunginya untuk menunjukkan dukungan. Sebagai penutup, ia berkata kepada penggemarnya, “Anda tidak perlu khawatir. Kami tahu saya makan dan hidup dengan baik. Saya benar-benar baik-baik saja, tetapi saya sedikit khawatir penggemar kami akan bosan.”

“Jika Anda menonton konten saya dan semacamnya selama waktu itu, saya pikir satu setengah tahun akan berlalu dengan sangat cepat, jadi tolong tunggu saya dengan baik,” tandasnya.

Jeong Si Hyun, yang muncul di Produce 101 Season 2 dengan Yoon Ji Sung, berbagi foto dan video dari pendaftarannya dan menulis, “Dengan siapa aku akan bergaul sekarang? Merasakan emosi campur aduk."

Jeong Si Hyun juga mengungkapkan foto perjalanan mereka ke Pulau Jeju dengan sesama alumni Produce 101 Season 2, Lee Yoo Jin dan Kim Hyeon Woo, sebelum mengirim Yoon Ji Sung pergi. Sementara Twitter resmi Yoon Ji Sung berbagi dua selfie dengan keterangan, “Seperti biasa, mari kita bertemu lagi sambil tersenyum.”

Yoon Ji Sung akan merilis single khusus untuk para penggemar pada 19 Mei 2019. Dia akan menyelesaikan empat minggu pelatihan dasar dan kemudian melanjutkan sebagai prajurit tugas aktif dengan layanan yang ditugaskan padanya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar