Yang Hyun Suk Mundur dari YG Entertainment

Penulis: Reza Perdana

Yang Hyun Suk Mundur dari YG Entertainment

Yang Hyun Suk (Berbagai Sumber)

Jumat, 14 Juni 2019 | 18:27

Analisadaily - Yang Hyun Suk membuat pengumuman mengejutkan. Pendiri YG Entertainment mengungkapkan telah memutuskan untuk mundur dari posisinya di salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Keputusan muncul setelah banyak skandal yang melibatkan namanya.

"Saya sangat menyesal kepada para penggemar yang mencintai YG dan selebritas agensi kami. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada semua karyawan kami yang diam-diam terus melakukan pekerjaan mereka sepanjang hujan kritik," kata Yang dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (14/6).

"Saya telah dengan sabar mentolerir kata-kata tentang situasi saat ini yang terlalu memalukan dan memalukan untuk disebutkan, karena mereka telah diberitahu tanpa pandang bulu seolah-olah itu adalah kebenaran. Namun, saya pikir itu terlalu sulit sekarang. Saya pikir tidak ada lagi situasi di mana YG, selebriti agensi kami, dan penggemar mengalami kerugian karena saya."

"Selama 23 tahun, saya telah mengabdikan setengah hidup saya dan segalanya untuk menumbuhkan YG. Namun, saya akan mengundurkan diri dari semua posisi saya mulai hari ini. Saya dengan tulus berharap tidak ada lagi kerusakan pada selebritas agensi YG," sebutnya.

Sebagian besar penggemar merayakan pengunduran dirinya ketika salah satu penggemar menulis di Twitter dengan tweeted, "YG meninggalkan YG. Akhirnya beberapa orang berita baik." Yang lain menambahkan, "Yang Hyun Suk meninggalkan hiburan siapa. Oh Anda tahu kami merayakannya."

Para penggemar mengecam agensi tersebut karena dengan mudah mengakhiri kontrak mantan pemimpin iKON B.I setelah dia terkena skandal narkoba awal pekan ini. Belum lagi, beberapa selebritas lain di bawah agensi telah menjadi target pengawasan publik atas masalah terkait narkoba.

Satu hal yang mengejutkan seluruh negeri adalah skandal Burning Sun milik Seungri. Mantan anggota Big Bang saat ini sedang diselidiki untuk tuduhan dia memasok pelacur sejak 2015.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar