Winnie the Pooh Bertemu Teman Lama

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Eka Azwin Lubis

Winnie the Pooh Bertemu Teman Lama

Winnie the Pooh (instagram)

Kamis, 8 Maret 2018 | 10:45

Analisadaily - Masih ingat dengan Winnie the Pooh? Karakter Walt Disney yang terkenal sejak tahun 1921 ini sempat menjadi primadona di kalangan anak-anak.

Namun tahukah Anda, Winnie the Pooh kini kembali menghibur penonton. Dalam film terbarunya, Christopher Robin, Pooh bertemu teman lama versi dewasa. Teman lama Pooh bernama Christopher yang memulai petualangan di Hundred Acre Wood.

Christopher tumbuh menjadi dewasa dan kehilangan arah. Dalam trailer yang dibagikan, Christopher membatalkan rencana perjalanan akhir pekan dengan keluarganya karena atasannya memerintahkan agar tidak pergi di tengah krisis keuangan perusahaan.

Film Christopher Robin disutradarai oleh Marc Forster skenario yang ditulis Alex Ross Perry dan Allison Schroeder. Ewan McGregor berperan sebagai Christopher Robin, bintang Hayley Atwell sebagai istrinya bernama Evelyn, Bronte Carmichael menjadi Madeline dan Mark Gatiss berperan sebagai Keith Winslow, yakni bos Robin.

Dilaporkan dari Aceshowbiz, Kamis (08/03), suara Jim Cummings sebagai Winnie the Pooh, Chris O'Dowd sebagai Tigger, Brad Garrett sebagai Eeyore, Toby Jones sebagai Owl, Nick Mohammed sebagai Piglet, Peter Capaldi sebagai Rabbit, dan Sophie Okonedo sebagai Kanga.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar