Vin Diesel Tanggapi Rumor 'Cekcok' dengan Dwayne Johnson

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Vin Diesel Tanggapi Rumor 'Cekcok' dengan Dwayne Johnson

Vin Diesel dan Dwayne Johnson (Mirror.co.uk)

Minggu, 9 April 2017 | 09:53

Analisadaily – Bintang Fast and Furious, Vin Diesel, akhirnya menanggapi rumor tentang perseteruan dirinya dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson saat syuting film The Fate of the Furious.

Berbicara kepada USA Today, aktor kawakan 49 tahun itu menjelaskan, jika hubungan dengan lawan mainnya baik-baik saja. Bahkan dia menyebut mantan pengulat itu adalah paman bagi anak-anaknya.

“Saya pikir dunia tidak benar-benar memahami betapa dekatnya kami. Saya pikir beberapa hal dibesar-besarkan. Saya tahu dia menghargai kerja keras saya untuk waralaba ini. Di rumah saya, dia adalah Paman Dwayne,” kata Vin Diesel dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (9/4).

“Saya melindungi waralaba ini. Saya melindungi siapapun. Saya melindungi Dwayne lebih dari yang dia tahu. Dan itu tidak masalah. Dia tidak perlu tahu. Tapi dia menghargainya. Dwayne hanya punya satu Vin dalam hidupnya. Dwayne hanya punya satu kakak dalam dunia film ini dan itu adalah saya."

Sebagaimana diketahui, rumor perseteruan antara kedua sedang hangat diperbincangkan beberapa pekan terakhir. Gosip itu tak lepas setelah Dwayne mengunggah foto di Instagram disertai kalimat.

Dalam kalimat itu dia menyindir salah seorang pemain pria di film itu sebagai orang pengecut, yang tidak profesional. Meski tidak menyebutkan nama, namun beberapa pihak mengklaim orang tersebut adalah Vin Diesel.

The Fate of the Furious adalah film seri kedelapan dari Fast and Furious. Selain Vin dan Dwayne, sejumlah nama bintang tenar lainnya seperti Jason Statham, Tyrese Gibson, Ludracis, dan Michelle Rodriguez kembali muncul di seri kedelapan ini.

Dijadwalkan film tersebut akan tayang di bioskop Amerika pada 14 April mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar