Vin Diesel Kaget Saksikan Kecelakaan Syuting ‘Fast and Furious 9’

Penulis: Reza Perdana

Vin Diesel Kaget Saksikan Kecelakaan Syuting ‘Fast and Furious 9’

Vin Diesel (Berbagai Sumber)

Rabu, 24 Juli 2019 | 20:53

Analisadaily - Vin Diesel kaget saat menyaksikan aksi akrobatnya jatuh secara tragis di set Fast and Furious 9 pada Senin (22/7). Daily Mail Online melaporkan, stuntman Joe Watts dirawat di rumah sakit setelah menderita cedera kepala serius.

Joe Watts mengalami kecelakaan dan terjatuh setinggi 30 kaki di Warner Bros Studios, di Leavesden, Hertfordshire. Stuntman Inggris telah mengerjakan film dan acara TV termasuk Game of Thrones, Kingsman: The Golden Circle, dan Spider-Man: Far From Home.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (24/7), Vin Diesel dilaporkan menyaksikan Watts jatuh saat ia melakukan aksi.

"Stuntman itu jatuh setidaknya 30 kaki. Vin Diesel terlihat pada set detik setelahnya. Dia tampak pucat, benar-benar kaget dan air mata berkedip. Dia melihat apa yang terjadi," kata seorang sumber kepada The Sun.

Syuting dihentikan segera, dan pemain serta kru dikirim pulang untuk menghindari hal terburuk. Warner Bros Studios mengonfirmasi, seorang pria telah diterbangkan ke Rumah Sakit Royal London pada hari itu juga.

Polisi Hertfordshire menambahkan dalam sebuah pernyataan: "Polisi dipanggil tak lama sebelum tengah hari setelah insiden di Warner Bros Studios, di Leavesden, Hertfordshire."

"Dilaporkan bahwa seorang lelaki terluka saat bekerja di lokasi itu, dan mengalami cedera serius. Ambulans udara datang, dan petugas polisi saat ini berada di lokasi untuk membantu serta melakukan penyelidikan awal."

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar