Victoria's Secret Batalkan Pagelaran Busana Tahun Ini

Penulis: Reza Perdana

Victoria's Secret Batalkan Pagelaran Busana Tahun Ini

Victoria's Secret Angels (Daily Mail)

Jumat, 22 November 2019 | 13:13

Analisadaily - Peragaan busana tahunan Victoria's Secret tidak akan diadakan pada musim liburan ini. Hal ini dilaporkan langsung oleh pihak L Brands, Inc. pengecer fesyen Amerika yang berbasis di Columbus, Ohio.

Dilansir dari Asia One, Jumat (22/11), keputusan itu muncul setelah L Brands, Inc menyebut pada bulan Mei, TV khusus tidak akan menjadi bagian dari jaringan televisi ketika perusahaan mengevaluasi strategi pemasarannya untuk pertunjukan itu.

L Brands pernah menjadi tujuan untuk semua hal pakaian dalam dan telah kehilangan pelanggan karena lebih banyak wanita beralih ke bralette yang lebih murah dan bra olahraga.

Pemirsa televisi untuk pertunjukan tersebut merosot dalam beberapa tahun terakhir. Acara Desember 2018, ditayangkan di jaringan ABC Walt Disney Co, disaksikan oleh 3,3 juta orang Amerika, dibandingkan dengan 12 juta pada tahun 2001 ketika pertama kali disiarkan.

Mengenai apakah peragaan busana akan diadakan pada musim liburan ini, Kepala Bagian Keuangan, Stuart Burgdoerfer mengatakan, tidak.

"Kami akan berkomunikasi dengan pelanggan, tetapi tidak ada yang akan saya katakan sama besarnya dengan peragaan busana. Kami pikir penting untuk mengembangkan pemasaran Victoria's Secret," sebutnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar