Vasaka The Reiz Condo Medan Mempertunjukkan Unit Apartemen Eksklusif

Vasaka The Reiz Condo Medan Mempertunjukkan Unit Apartemen Eksklusif

Vasaka The Reiz Condo Medan mempertunjukkan unit apartemen eksklusif (Ist)

(rel/rzd)

Senin, 9 September 2019 | 16:36

Analisadaily (Medan) - Waskita Karya Realty, anak perusahaan Waskita Karya, yang bergerak pada bidang pengembangan properti melalui projectnya, Vasaka The Reiz Condo Medan, menyelenggarakan Reiz Summer Splendor, ajang mempertunjukan kesiapan seluruh fasilitas hingga unit apartemen menuju serah terima.

Vasaka The Reiz Condo adalah sebuah hunian eksklusif yang mengusung konsep Fabulous Residence, berlokasi di Jalan Tembakau Deli, Medan, Sumatera Utara, dilengkapi dengan fasilitas premium bintang lima.

Dibangun di atas lahan seluas 7000 m2 dengan total 482 unit kamar Apartemen ini telah terjual 70% hingga saat ini. Selain mempertunjukkan unitnya, pada ajang ini pengunjung juga dapat mencicipi berbagai hidangan terbaik di Medan pada festival kuliner dengan suasana festive summer yang dibalut konsep mewah.

“Pada kesempatan ini, konsumen yang hadir juga dapat melihat langsung gambaran hasil akhir unit-unit yang dimiliki Vasaka The Reiz Condo melalui 11 unit contoh, mewakili tiap tipe yang ada, dengan berbagai macam desain,” kata Vice President Sales Waskita Karya Realty, Rianto Triambudi, Senin (9/9).

Vasaka The Reiz Condo memiliki lima keunggulan, yaitu Prestigious Location terletak di jantung Kota Medan, sangat dekat dengan transportasi massal, hanya lima menit dari Stasiun Kereta Api Medan, dan delapan menit ke Railway Stasiun Bandara Kualanamu.

Enchanting Atmosphere dilengkapi dengan fasilitas setara hotel bintang lima dengan konsep Rest-Relax-Recharge untuk memanjakan penghuninya. Life is Easy, didukung dengan teknologi canggih yang mampu mengakomodir gaya hidup masyarakat modern, ratio parkir 1:1 dan juga satu-satunya apartemen di Medan yang menyediakan gudang penyimpanan.

Fabulous Unit Type, variasi tipe dan layout unit dengan luas 50,66 m2-141 m2. Vasaka The Reiz Condo sangat memperhatikan dimensi kenyamanan dan pencahayaan ruangan, sehingga lay out unit terasa lebih luas. Secure Investment, Waskita Karya Realty sebagai developer dan Waskita Karya sebagai kontraktor selalu memberikan produk berkualitas dan tepat waktu, sehingga menciptakan kehidupan tanpa kekhawatiran.

Dengan membawa misi ‘We Give It Before You Need It’, Vasaka The Reiz Condo memberikan kenyamanan hidup dengan menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh penghuni dan dengan lima keunggulan yang dimiliki, menjadikan Vasaka The Reiz Condo sebagai hunian eksklusif dengan investasi harga jual yang tinggi.

Vasaka The Reiz Condo Medan mempertunjukkan unit apartemen eksklusif (Ist)

Vasaka The Reiz Condo Medan mempertunjukkan unit apartemen eksklusif (Ist)

Vasaka The Reiz Condo mengalokasikan hingga 30% dari luas apartemen khusus untuk fasilitas yang bisa dinikmati oleh para penghuninya. Adapun fasilitas yang dimiliki Vasaka The Reiz Condo, yaitu Reiz Lobby dengan design interior mewah dilengkapi dengan fasilitas allure function room & multi-function lounge, Vestige Cafe dan 24 hours conveniences store.

Ada pula Reiz Sport Court, yakni fasilitas olahraga yang sangat lengkap mulai dari indoor sport seperti Zest Gym & Sauna hingga basketball court, tenis court, putting golf sebagai fasilitas outdoor sport. Tersedia juga Reiz Central Garden yang terletak di lantai enam dengan fasilitas Verve Jogging Path, Spark Pool Lounge, Zest Spa Pool yang dilengkapi Whirlpool, area indoor pool & infinity pool serta Cherry Playground sebagai area permainan untuk anak-anak.

Pada lantai 15 juga terdapat hanging garden kembar, yakni Sterling hanging garden yang merupakan fasilitas untuk relax dan refresh dilengkapi dengan library yang memiliki city view pertama di pusat Kota Medan. Serta Stellar hanging garden yang merupakan fasilitas lounge untuk para penghuni Vasaka The Reiz Condo yang ingin mengadakan garden party.

“Sebagai salah satu komitmen kami, yaitu memprioritaskan kesejahteraan lingkungan hidup, maka kami menjalankan revitalisasi lingkungan diarea Vasaka The Reiz Condo malului perbaikan taman hijau di sepanjang jalan Tembakau Deli yang sudah dimulai sejak bulan Juli dan ditargetkan selesai pada 15 Oktober 2019,” sebut Project Director Waskita Karya Realty, Kusuma Jaya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar