Ulang Tahun Putri Amir Khan Jadi Berita Utama di Inggris

Penulis: Eka Azwin Lubis

Ulang Tahun Putri Amir Khan Jadi Berita Utama di Inggris

Amir Khan dan Faryal Makhdoom menggendong putri mereka memotong kue ulang tahun (Mirror)

Minggu, 7 Juli 2019 | 20:43

Analisadaily - Amir Khan dan Faryal Makhdoom mengeluarkan banyak uang untuk menggelar pesta ulang tahun putri mereka.

Tak kurang dari 75.000 Pound digelontorkan pasangan Petinju dan YouTuber itu untuk merayakan ulang tahun Alayna Khan yang pertama.

Kue lima tingkat berukuran besar dibuat khusus untuk menyemarakkan pesta bertema hutan hujan tersebut.

Sahdia Moebeen yang merupakan ahli farmasi kepercayaan keluarga Amir diberi tugas untuk merancang acara. Dia diminta khusus oleh istri Amir, Faryal.

"Faryal mengirim pesan dan mengatakan butuh perencana pesta untuk ulang tahun putrinya," kata Sahdia, dilansir dari Mirror, Minggu (7/7).

"Aku mengirim pesan padanya dengan mengatakan kita bisa membuat balon karena partner bisnisku memiliki Deluxe Balloons dan aku bilang aku juga yang membuat kue," sambung wanita berusia 32 tahun itu.

Pesta mewah itu menjadi berita utama di Inggris karena menelan biaya yang cukup mahal untuk seorang anak berusia satu tahun.

Tetapi Sahdia yang berjanji untuk tidak mengungkapkan berapa harga kue dan balon, berpikir bahwa Amir Khan dan istrinya berhak menghabiskan apapun yang mereka inginkan demi putrinya.

Kue ulang tahun putri Amir Khan

Kue ulang tahun putri Amir Khan

"Aku melihat kembali pada pesta ulang tahun pertama ku, apa yang bisa dilakukan oleh ayah dan ibuku itu adalah pesta yang sangat besar. Aku melihat foto-foto dan video itu dan berpikir itu adalah hal yang sangat baik yang mereka lakukan untukku," jelasnya.

"Mereka (Amir dan Faryal) telah mendapatkan uang, bukan? Jadi mengapa tidak?," tukas Sahdia.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar