U2 Konser di National Stadium Singapura 30 November 2019

Penulis: Reza Perdana

U2 Konser di National Stadium Singapura 30 November 2019

U2 (Daily Mail)

Sabtu, 15 Juni 2019 | 20:05

Analisadaily - Konser pertama U2 di Singapura akan berada di National Stadium pada 30 November 2019. Harga tiket berkisar 98 Dolar Singapura untuk tiket duduk hingga 1.228 Dolar Singapura untuk paket VIP yang mencakup pesta koktail dan barang dagangan eksklusif.

Dilansir dari Asia One, Sabtu (15/6), tiket mulai dijual untuk pelanggan melalui U2.com pada 17 Juni 2019 pukul 10 pagi. Setiap pelanggan dibatasi hingga empat tiket. Penjualan tiket umum mulai 20 Juni 2019, 10 pagi melalui Sportshub Tix. Setiap pembeli dibatasi hingga delapan tiket masing-masing.

Acara ini adalah bagian dari tur global merayakan ulang tahun ke 30 album seminalis band 1987, The Joshua Tree.

Dalam sebuah pernyataan pers, penyanyi Bono mengatakan: “Hanya perlu waktu 30 tahun bagi saya untuk belajar cara menyanyikan lagu-lagu ini, dan sangat menyenangkan untuk bisa mengatakan saya akhirnya berhasil menyusul band.”

“Para pendengar kami telah memberi The Joshua Tree sebuah seluruh hidup baru di tur ini. Melakukan pertunjukkan ini sangat istimewa bagi kami, banyak emosi. Dari keputusasaan tentang seberapa relevan beberapa lagu gelap masih, untuk kesenangan, kesenangan murni dari pementasan.”

“Itu cukup perjalanan. Dan sekarang kita bisa mengulanginya lagi. Auckland, Brisbane, Melbourne, Adelaide, Perth, Sydney, Tokyo, Singapura, Seoul. Kami datang untuk kalian.”

Gitaris The Edge menambahkan: “Kami benar-benar ingin membawa The Joshua Tree ke Selandia Baru, Australia, dan Asia. Kami berjanji akan melakukannya. Akhirnya, sekarang kami dapat mengatakan kami akan melihat Anda pada bulan November.”

Band ini juga terdiri dari bassis Adam Clayton dan drummer Larry Mullen Jr. Pertunjukan sebelumnya di tur The Joshua Tree telah melihat band memainkan album secara penuh, termasuk hit seperti With or Without You, dan lainnya.

Band ini juga diharapkan untuk memainkan berbagai lagu dalam katalog mereka yang luas hampir empat dekade. Mereka telah merilis 14 album, termasuk debut 1980 mereka, Boy, dan album terbaru, Songs Of Experience (2017).

Dengan lebih dari 170 juta rekaman terjual, band ini adalah salah satu artis musik paling sukses di dunia. Dibentuk pada tahun 1976 di Dublin, Irlandia, U2 telah memenangkan banyak penghargaan. Termasuk 22 Grammy dalam berbagai kategori.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar