TWICE, Girl Band K-pop Pertama Punya Serial di YouTube

Penulis: Christison Sondang Pane

TWICE, Girl Band K-pop Pertama Punya Serial di YouTube

TWICE (Getty Images/Metro)

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:27

Analisadaily - JYP Entertainment akan menawarkan kepada penggemar setia mereka tentang bagaimana jerih payah Twice di balik layar untuk mempersiapkan tur dunia 2019. Mereka akan menawarkan serial documenter yang belum pernah dilihat.

Serial ini langsung ditayangkan oleh YouTube, dan Twice juga merupakan girl band K-pop pertama yang punya serial asli di YouTube.

“Penggemar dan pecinta musik di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk melihat keringat, air mata, dan emosi di balik kesuksesan TWICE sejak debut mereka empat tahun lalu,” kata YouTube dalam sebuah pernyataan dilansir dari Metro, Selasa (20/8).

“Pertunjukan ini merayakan kerja keras dan tekad TWICE saat mereka melanjutkan jalan mereka untuk tumbuh sebagai sensasi K-Pop global lainnya,” sambungnya.

Acara ini akan diluncurkan secara eksklusif di YouTube pada paruh pertama tahun 2020.

Baru-baru ini, Twice memulai tur Amerika Utara pertama mereka, TWICELIGHTS. Agensi mereka, JYPE mengkonfirmasi bulan lalu, Mina tidak akan bergabung dengan mereka karena sakit.

Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu melanjutkan untuk memainkan tanggal yang tersisa.

“Kesehatan artis kami adalah prioritas utama kami, jadi kami akan melakukan segala yang mungkin untuk memberikan tindakan terbaik yang mungkin termasuk perawatan medis dan istirahat yang cukup untuk pemulihan Mina. Kami meminta dukungan tulus dari para penggemar sehingga Mina dapat segera pulih,” kata agensi.

TWICE memulai debutnya pada Oktober 2015, dan telah menjadi salah satu grup perempuan paling populer di K-pop, mencapai hit besar dengan Cheer Up, TT, Likey, Heart Shaker dan What Is Love?.

Grup ini telah menjual 3.75 juta album di Korea Selatan, mencetak tujuh album nomor satu di tangga lagu Gaon.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar