Tur Kembali Batal, Osbourne Minta Penggemar Sabar

Penulis: Christison Sondang Pane

Tur Kembali Batal, Osbourne Minta Penggemar Sabar

Pelantun ‘Crazy Train’, Ozzy Osbourne saat berada di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center (Aceshowbiz)

Jumat, 12 Oktober 2018 | 10:19

Analisadaily – Pelantun ‘Crazy Train’, Ozzy Osbourne, sudah membatalkan jadwal konsernya di Shoreline Amphitheater di Moutain View, California, Sabtu pekan lalu. Dan, rencana berikutnya akan tampil di Chula Vista pada Selasa, (9/10).

Akan tetapi, ia kembali membatalkannya karena harus menjalani operasi kedua kalinya setelah menerima saran dari dokternya. Osbourne akan dioperasi pekan depan untuk mengobati infeksi di tangan kananya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (12/10), tidak hanya tertunda di kedua tempat itu, perjalanan sisa ‘No More Tour 2’ pun terpaksa ditunda di tempat berikutnya, yakni di Hollywood Bowl, California dan MGM Grand Garden Arena di Las Vegas.

“Saya sangat marah karena membatalkan acara-acara ini. Tur telah berjalan dengan sangat baik dan kami benar-benar menantikan pertunjukan terakhir ini. Kami berharap, semua orang akan bersabar dan kami harap bisa melihat mereka di pertunjukan tahun depan,” tulis Osboune di laman Instagram-nya.

Keempat jadwal tur tersebut akan diulang tahun 2019. Dan, penampilan terdekatnya di tahun depan yaitu di Irlandia pada akhir Januari.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar