Tur Hologram Global Bersama Whitney Houston Diumukan

Penulis: Christison Sondang Pane

Tur Hologram Global Bersama Whitney Houston Diumukan

An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Tour (Instagram Whitney Houston)

Rabu, 18 September 2019 | 12:24

Analisadaily - Whitney Houston secara resmi menjadi artis terbaru yang mendapat kehormatan dalam tur hologram global tahun depan.

Para pemimpian di BASE Hologram meluncurkan citra digital penyanyi dan mengumumkan seri konser pertama, dan para penggemar dapat melihat showcase yang inovatif.

An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Tour akan dimulai di Meksiko antara 23 Januari dan 9 Februari dan berlanjut di seluruh Eropa, dengan berhenti di Inggris, Skotlandia, Irlandia, The Belanda, Belgia, Swiss dan Jerman.

"Whitney Houston adalah talenta yang melampaui kata-kata, pengaruhnya dan keseniannya melampaui semua batasan. Apa yang kita buat di sini merupakan jenis baru pengalaman konser teater yang dirancang untuk menangkap keajaiban itu,” CEO dan ketua BASE Entertainment Brian Becker.

"Ketika dia tampil di sana ada tingkat karisma dan emosi yang tak tertandingi. Itulah yang akan kita bawa ke khalayak dan suatu kehormatan dapat membantu menambah warisannya dengan proyek ini,” sambung Brian.

Dibuat oleh koreografer Fatima Robinson, konser ini akan menampilkan band live, penyanyi cadangan dan penari.

Merek sebelumnya telah menyajikan pertunjukan hologram yang menampilkan artis seperti Roy Orbison , Buddy Holly dan ikon opera Maria Callas. Teknologi menakutkan juga telah digunakan untuk membawa orang-orang seperti Tupac Shakur dan Ronnie James Dio kembali dari kematian.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar