Tujuh Tahun Berkarier, T-ara Lebih Banyak Bersyukur

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Tujuh Tahun Berkarier, T-ara Lebih Banyak Bersyukur

T-ara (Soompi)

Senin, 21 November 2016 | 16:09

Analisadaily - Tidak banyak girl band yang seberuntung T-ara. Popularitas terus meningkat, album dan lagu terbilang sukses, hingga keberhasilan solo karier yang menaungi masing-masing personil.

Sejak debut di tahun 2009, T-ara terhitung sudah tujuh tahun mewarnai blantika K-Pop. Sebagai bentuk terima kasih kepada tuhan, keluarga dan seluruh penggemar, mereka mengaku lebih banyak bersyukur.

Namun tak lupa, mereka juga menyampaikan mini album Remember telah dirilis untuk berbagi cinta kepada penggemar.

"Saya pikir kami hidup dengan baik sejauh ini. Orang mengalami hal yang sulit dalam hidup, bukan hanya selebriti. Karena kami bersama-sama, kami mampu menjadi dewasa bersama-sama," kata Hyomin, dilansir dari Soompi, Senin (21/11).

"Saya pikir kami grup yang sangat beruntung. Kami memulai debut di Korea. Saat itu, ada begitu banyak girl band lain yang debut juga. Kami kemudian debut di Jepang dan sekarang mendapatkan kesempatan untuk debut di Tiongkok," jelasnya.

"Kita menghabiskan sebagian besar waktu untuk T-ara. Kenangan akan selalu ada. Itu bukan sesuatu yang kami rencanakan. Kami hanya melakukannya sesuai waktu yang mengalir dan mendapat hasil positif. Kami akan melakukannya terus hingga ke depan," tukas Soyeon.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar