Trio GAB Tawarkan Genre Berbeda di Lagu ‘Sebut Saja Dia Melati’

Penulis: Reza Perdana

Trio GAB Tawarkan Genre Berbeda di Lagu ‘Sebut Saja Dia Melati’

Trio GAB saat di Medan, Rabu (11/1).

Rabu, 11 Januari 2017 | 21:01

Analisadaily (Medan) - Bagi penyuka musik-musik pop, lagu milik Trio GAB ini bisa menjadi pilihan. Diberi judul Sebut Saja Dia Melati, lagu ini merupakan kolaborasi dari tiga band papan atas Indonesia, yaitu Gamma1, Adipati dan Bagindas.

Saat hadir di Outlet Texas Chicken, Jalan Dr Mansyur, Medan, Angga Adipati, Heri Gamma1 dan Andra Bagindas menjelaskan munculnya lagu kolaborasi tersebut.

“Lagu Sebut Saja Dia Melati merupakan lagu kolaborasi baru dari tiga band. Di lagu ini menawarkan genre yang benar-benar berbeda dari biasa kami bawakan,” kata Heri Gamma1 di Medan, Rabu (11/1).

Di lagu tersebut, lanjut Heri, jika biasanya para penggemar ketiga band tersebut disuguhkan lagu dengan genre Melayu, maka kali ini akan dimanjakan dengan lagu yang bergenre lebih ke pop.

Sebut Saja Dia Melati memang bukan lagu dengan genre Melayu melainkan pop. Kenapa harus berlari dari genre yang ada selama ini, karena memang ingin menawarkan hal yang berbeda dari zona nyamannya kita masing-masing,” tuturnya.

Heri menerangkan, hal tersebut dilakukan karena ingin menghadirkan hal yang benar-benar baru kepada masyarakat dan para penggemarnya.

“Kenapa harus berlari dari genre yang ada selama ini, karena memang ingin menawarkan hal yang berbeda dari zona nyamannya kita masing-masing,” terangnya.

Diungkapkannya, Trio GAB dibuat bukan karena ketiganya akan hengkang dari band masing-masing tetapi memang murni hanya untuk sebuah proyek album kompilasi, di mana dalam album tersebut terdiri dari tiga band.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar