Trailer 'Ferdinand' Ceritakan Kehidupan Banteng yang Baik

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Trailer 'Ferdinand' Ceritakan Kehidupan Banteng yang Baik

Ferdinand (Aceshowbiz)

Jumat, 16 Juni 2017 | 11:39

Analisadaily - Fox telah merilis trailer baru untuk film animasi seru, Ferdinand.

Film Ferdinand menceritakan tentang kehidupan banteng yang tidak seperti umumnya. Ferdinand yang disuarakan oleh John Cena merupakan banteng baik.

Dia tidak mau dijadikan hewan yang selalu melawan matador. Di bagian awal trailer, Ferdinand berbicara tentang kondisi orang selalu menilai orang lain berdasarkan penampilan. Tidak mau sesederhana itu, Ferdinand justru kebalikannya. Dia tidak ingin menyakiti siapa pun.

Ferdinand diasuh oleh sebuah keluarga. Kemudian dia dipilih oleh seorang matador untuk bergabung dalam pertarungan banteng. Hal ini membuatnya cemas karena adu banteng bukanlah kegemarannya.

"Saya bukan banteng yang suka berkelahi, bisakah kalian membantu saya?" tanya Ferdinand dalam satu adegan, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (16/6).

Selain Cena, pengisi suara lain yang ambil bagian dalam Film Ferdinand adalah Kate McKinnon, Gina Rodriguez, Daveed Diggs, Gabriel Iglesias, Bobby Cannavale dan David Tennant.

Selain itu, ada pula Anthony Anderson, Flula Borg, Jerrod Carmichael, Boris Kodjoe dan Raul Esparza. Film Ferdinand akan dirilis tanggal 15 Desember 2017.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar