Tips Tampil Cantik dari Prisia Nasution

Penulis: Reza Perdana

Tips Tampil Cantik dari Prisia Nasution

Prisia Nasution saat ditemui di acara meet and greet Shiseido di Centre Point Medan.

Sabtu, 10 Februari 2018 | 17:20

Analisadaily (Medan) - Bagi Prisia Nasution, menjadi cantik atau tampil cantik itu tidak ribet. Bagi Anda para wanita, ada beberapa tips tampil cantik yang dibagikan oleh artis cantik tanah air ini.

"Pertama cuci muka, pakai pelembab dan kalau memang harus keluar, maka pakai sunblock saja sebenarnya sudah cukup. Apalagi saat tidak syuting, saya jarang memakai make up, jadi tidak perlu repot untuk perawatan," kata pemain film Sang Penari ini saat ditemui di acara meet and greet Shiseido di Centre Point Medan, ditulis Analisadaily.com, Sabtu (10/2).

Wanita kelahiran 1 Juni 1984 tersebut menjelaskan, banyak wanita yang merasa warna kulit menjadi hal yang menentukan apakah wanita tersebut cantik atau tidak.

"Menurut saya, cantik itu buka dari warna kulit. Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu menyukai kulit putih. Apalagi kegiatan saya yang banyak di outdoor," ujar wanita yang akrab disapa Phia itu.

Ia mengungkapkan, banyak wanita yang tidak memiliki kulit putih dan merasa tidak cantik. Padahal menurut kulit tidak putih malah lebih cantik.

"Nah, kemarin saat ketemu dengan Shiseido kita menawarkan apa nih. Karena yang saya mau sebenarnya untuk semua perempuan agar tidak takut buat keluar rumah, dan tetap bisa cantik walaupun warna apapun kulit kita," ungkapnya.

Kemudian Shiseido menjawab pertanyaan tersebut dengan menghadirkan produk-produk yang bisa digunakan oleh wanita dengan warna kulit apapun.

"Yang terpenting adalah kulit yang sehat, bukan warna kulitnya. Dan hal tersebut sejalan dengan Shiseido. Sangat senang karena Shiseido menjawabnya dengan menawarkan produk tersebut," tuturnya.

Phia menerangkan, esensial paling penting adalah serum dan moisturizer. Jika banyak wanita yang mengalami ketakutan-ketakutan untuk perawatan wajahnya, kalau itu sudah ada yang akan membantu.

"Sudah ada krim-krim atau serum-serum yang bantuin. Sebenarnya moisturizer membuat kulit menjadi lebih mulus. Nggak mau dong di umur 30 tahun ke atas ada keriput dan bercak di mana-mana. Nah, serum dipakai sebelum moisturizer agar efek lebih masuk lagi sehingga lebih nendang," terangnya.

Namun dari semua itu, hal yang paling penting dari kecantikan adalah Just Be Happy. Karena jika tidak happy, maka pastinya tidak akan terpancar kecantikan tersebut.

Setelah sukses mengadakan di beberapa kota, Shiseido mengadakan Pop up Event di Medan. Beragam kegiatan dihadirkan Shiseido dalam acara yang dimulai sejak tanggal 6 hingga 11 Januari tersebut.

Marketing Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia, Mariana Tjahyana mengatakan, di Pop up Event tersebut pengunjung juga bisa melakukan berbagai kegiatan.

"Pengunjung bisa melakukan konsultasi dan free skin check oleh beauty consultant yang berpengalaman," terangnya.

Tidak hanya itu, terdapat juga aktivitas make over oleh profesional Make Up Artist (MUA), hair styling oleh Tim Shiseido Profesional.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar