Tiongkok Larang Wanita Posting Video Makan Pisang?

Penulis: Ria Situmorang

Tiongkok Larang Wanita Posting Video Makan Pisang?

Ilustrasi (Asia One)

Minggu, 8 Mei 2016 | 20:58

Analisadaily – Tiongkok tampaknya benar-benar keras dengan media baik media elektronik dan media sosialnya.

Salah satu outlet media Tiongkok melaporkan bahwa pihak terkait sedang mencoba memaksa pemerintah untuk melarang para wanita yang disebut cam-girls mengunggah video dirinya yang sedang mengkonsumsi pisang dengan cara yang sedikit erotis.

Cam-girls sendiri adalah wanita yang berpose menggoda di webcams dan video mereka bisa dilihat di salah satu situs media streaming di Tiongkok.

Cam-girls sendiri adalah fenomena baru yang sedang booming di Tiongkok dimana perusahaan meraup keuntungan menjulang pasca promosi tersebut disebar viral.

Gadis-gadis populer ditunjuk membintangi video tersebut dengan bayaran antara 10 ribu Yuan atau Rp 20 juta sampai 100 ribu Yuan atau Rp 200 juta per bulannya seperti yang dilansir dari laman Asia One, Minggu (8/5).

Mereka juga diketahui mencoba untuk menggoda penontonnya untuk membeli hadiah virtual seperti bunga mawar, cokelat dan tas buatan desainer dari situs ini.

Dengan membeli banyaknya hadiah virtual, para gadis ini bisa berlaku lebih ekstrim lagi seperti menari seksi dan lain sebagainya untuk menarik perhatian.

Sebanyak 70 persen pengguna situs ini diketahui berusia 19 hingga 35 tahun yang kebanyakan adalah kaum adam.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar