Tiga Rekomendasi Wisata Alam Keluarga

Penulis: Kiki Safitri | Editor: Reza Perdana

Tiga Rekomendasi Wisata Alam Keluarga

Kepulauan Cayman (Fox News)

Minggu, 7 Februari 2016 | 12:39

Analisadaily - Pada bulan Februari ini, mungkin Anda memutuskan untuk menikmati beberapa suasana liburan yang menyenangkan, ditambah lagi momen Valentine.

Bagi Anda dan pasangan atau keluarga yang ingin menikmati liburan dengan berpetualang di alam liar, beberapa pulau ini mungkin baik untuk Anda kunjungi.

Berikut beberapa rekomendasi wisata alam, seperti dilansir dari Fox News, Minggu (7/2):

1. Kepulauan Cayman

Kepulauan Cayman memiliki banyak gua-gua yang bisa Anda habiskan untuk menyelam dan berteman bersama dengan ikan pari. pulau ini terletak Laut Karibia. Little Cayman, merupakan pulau terkecil dari tiga Kepulauan Cayman.

Sebagian besar di kepulauan ini tak berpenghuni dan merupakan tempat yang ideal untuk bird watching, snorkeling dan scuba diving dengan lebih dari 50 lokasi penyelaman.

2. Antigua

Di Pantai Barat dari Antigua, Anda dapat mengelilingi tanaman hijau subur dan pantai pasir putih. Pecinta hewan bisa dekat dengan lebih dari 150 keledai di Donkey Sanctuary atau melihat ikan pari di Stingray City. 

Antigua memiliki 40 taman tropis, yang diantaranya adalah tempat perlindungan bagi banyak spesies burung dan memiliki perlindungan penyu sendiri. 

3. Kepulauan Galapagos

Galapagos memiliki udara tropis, dan memiliki 12 jam waktu siang sepanjang tahun. Pulau ini memiliki suhu tinggi di tahun 70-an dan 80-an. Wisata di pulau ini bisa menghabiskan waktu berlayar di atas kapal.

Hewan-hewan di pulau ini sangat baik dan tidak memiliki rasa takut kepada manusia. Anda bisa melakukan snorkeling dengan singa laut, berjalan di antara aliran lava, mencari kura-kura di alam liar dan mengunjungi fasilitas peternakan kura-kura Darwin Station.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar