Tiga Anggota SNSD Tinggalkan Agensi, Bubar?

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Tiga Anggota SNSD Tinggalkan Agensi, Bubar?

Seohyun, Sooyoung dan Tiffany (Soompi)

Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:47

Analisadaily - Seohyun, Sooyoung dan Tiffany dari kelompok Girls' Generation telah memutuskan meninggalkan agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment. Setelah berdiskusi panjang dengan agensi mengenai kontrak mereka, ketiga anggota tersebut memutuskan tidak melanjutkan kontrak.

Kabar ketiga anggota meninggalkan agensi membuat banyak spekulasi beredar tentang akan segera bubarnya SNSD. Namun, pihak SM Entetrainment memastikan SNSD tidak akan bubar meski tiga orang anggotanya telah memisahkan diri dari agensi.

"Tiga anggota telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. Girls 'Generation akan tetap sebagai sebuah tim. Hanya saja, pertisipasi ketiganya akan semakin sulit, karena sudah berbeda lembaga. Seluruh anggota masih mendiskusikan beberapa hal," kata perwakilan agensi.

Khusus untuk Tiffany, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (11/10), sudah lama Tiffany dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan SM, karena dia ingin mengejar kariernya sebagai aktris dan penyanyi di Amerika Serikat. Sedangkan Seohyun dan Sooyoung, belum memberikan alasannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar