Tiffany Kembangkan Karier di AS

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Tiffany Kembangkan Karier di AS

Tiffany (Soompi)

Selasa, 28 Agustus 2018 | 12:41

Analisadaily - Salah satu anggota Girls 'Generation, Tiffany, menjelaskan dirinya sudah mulai mengembangkan karier di negeri Paman Sam, Amerika Serikat (AS).

Tiffany saat ini sudah menandatangani kontrak dengan Paradigm Talent Agency yang mempromosikan nama Tiffany menjadi Tiffany Young di Amerika Serikat.

“Saya baru selesai syuting program pagi di L.A. Saya belajar selangkah demi selangkah. Saya mencoba untuk perlahan bergerak maju,” katanya, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (28/8).

“Saya juga muncul di iHeartRadio. Saya mempresentasikan panggung penutup. Saya ingin menampilkan versi funky dari lagu yang saya rilis di Korea, I Just Wanna Dance, serta musikalitas unik. Kedepannya, ada persiapan untuk acara TV, radio, dan siaran langsung,” tambahnya.

Mengembangkan karier di AS menurut Tiffany sudah ada sejak dia dan SNSD pertama kali melakukan konser di sana. Sejak saat itu, Tiffany punya banyak mimpi di AS. Dia tak lupa berterima kasih kepada anggota SNSD yang sudah mendukung karier solonya sejauh ini.

“Saya sudah bisa sampai ke tempat saya sekarang ini karena para anggota Girls 'Generation sangat mendukung saya. Setelah diberi tahu, saya telah diterima di akademi akting, saya berbicara banyak tentang kegiatan solo saya dengan para anggota. Sekarang saya hanya jauh dari Korea. Namun, kami bisa bersama lagi kapan pun kami mau.”

Saat ini, Tiffany telah menyelesaikan tahun pertamanya di akademi akting di Los Angeles. Dia juga sedang mempersiapkan pertemuan penggemar di Asia yang akan diadakan mulai 20 September di negara-negara, seperti Thailand dan Taiwan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar