The Daily Wash Laundromat Hadirkan Laundry Hemat Berkualitas Bagi Mahasiswa

The Daily Wash Laundromat Hadirkan Laundry Hemat Berkualitas Bagi Mahasiswa

Pembukaan outlet The Daily Wash Laundromat UMSU.

(rel/rzd)

Minggu, 10 Maret 2019 | 17:27

Analisadaily (Medan) - Untuk memberikan kemudahan dan menyasar segmen mahasiswa, menjadi alasan bagi The Daily Wash Laundromat untuk menghadirkan outlet terbarunya yang berlokasi di Jalan Mucthar Basri, Kota Medan.

Pemilik The Daily Wash Laundromat UMSU, Jalan Mucthar Basri, Harry mengatakan, kehadiran laundry di tempat tersebut, juga merupakan salah satu keinginannya untuk menghadirkan tempat laundry yang berkualitas.

“Nah, kebetulan di daerah sini saya sudah survei beberapa kali dan bertemu dengan ibu-ibu yang ternyata ibu kos, karena memang lokasinya dekat sekali dengan UMSU,” kata Harry, Minggu (10/3).

Karena hal tersebut, lanjutnya, Harry kemudian menghadirkan laundry yang merupakan outlet ke-2 miliknya di Jalan Mucthar Basri. Outlet pertma milik Harry berada di Jalan Gaperta.

“Bisa dibilang ini adalah daerah yang cocok sekali untuk menghadirkan bisnis laundry, yang memang sesuai dengan konsep laundry yang kita adopsi, yaitu murah dan cocok untuk anak kos,” jelasnya.

Harry menerangkan, kehadiran The Daily Wash Laundromat UMSU juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin me-laundry pakaian dengan harga terjangkau namun kualitas yang baik.

“Saat ini juga sedang melakukan survei lagi ke tempat-tempat baru, yang mungkin bisa berpotensi untuk dibukanya outlet kembali,” terangnya.

CEO The Daily Wash Laundromat, Herlambang Prayatno mengatakan, secara keseluruhan saat ini outlet The Daily Wash di seluruh Indonesia sudah 36. Untuk di Medan sudah ada total 17 outlet. Hal tersebut menunjukkan Medan masih sangat potensial untuk dihadirkan outlet.

Pihaknya akan terus mencari lokasi untuk outlet-outlet berikutnya, baik yang dikelola Daily Wash sendiri maupun yang franchise. Lokasi tentu akan sesuai konsep menengah ke bawah. Karena untuk kalangan atas, sudah punya mesin cuci dan asisten rumah tangga yang mengurusi pakaiannya.

“Di tahun 2019, kita menargetkan membuka 150 outlet di seluruh Indonesia yang juga tentunya Medan,” tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar