The Black Crowes Rayakan Debut Album ke-30 Tahun

Penulis: Christison Sondang Pane

The Black Crowes Rayakan Debut Album ke-30 Tahun

The Black Crowes  (Aceshowbiz)

Selasa, 12 November 2019 | 10:28

Analisadaily - Rockers The Black Crowes akan merayakan ulang tahun ke-30 album debut mereka ‘Shake Your Money Maker’ dengan menjalankan proyek besar secara penuh pada tur reuni global.

Co-founder dan saudara band, Chris Robinson dan Rich Robinson menyampaikan kabar baik itu lewat halaman Facebook-nya dan meluncurkan profil baru Instagram dan Twitter, Senin (11/11), para bintang mengkonfirmasi, mereka yang akan segera terjadi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (12/11), The Black Crowes akan meluncurkan trek 46-tanggal pada 17 Juni 2020, memulainya di Austin, Texas, dan diakhiri  di Los Angeles pada 19 September tahun yang sama.

Menandai pengumuman khusus, Robinsons akan menggelar dua pertunjukan intim pekan ini, pertama bermain Bowery Ballroom Kota New York pada Senin malam, dan kemudian mengambil alih Troubadour di LA pada Kamis, 14 November.

Saudara-saudara akan bergabung dengan line-up semua-baru, termasuk gitaris Earthless Isaiah Mitchell, dan drummer Ojha dari Once and Future Band, untuk pertunjukan live pertama bersama-sama sejak awal berpisah pada 2013.

"Saya senang dan diberkati bisa bermain dengan saudara saya merayakan musik yang telah kami buat dan menyatukan hidup kami dalam lingkaran penuh. Hidup lama Rock n 'Roll & The Black Crowes !,” tulisnya di media sosial.

"Pertama dan terpenting, saya sangat senang memiliki saudara lelaki saya kembali dalam hidup saya. Dapat bermain musik bersama-sama lagi dan merayakan rekaman pertama yang kami buat sebagai anak-anak, adalah hadiah. Memiliki lagu-lagu ini berdiri setelah 30 tahun adalah sesuatu yang saya tidak pernah bisa bayangkan,” ucapnya.

Dan dalam sebuah wawancara Rolling Stone yang akan datang, para musisi bersikeras hari-hari mereka dalam pertempuran jauh di belakang mereka.

"Tidak ada, yang ada di sini untuk menjadi iklan ** k. Kami menyukai musik ini. Kami adalah musisi. Kami bersaudara. Kami saling mencintai. Kami menyukai kesempatan ini. Mengubah konteks dengan Chris dan saya dan semua orang baru adalah tempat yang jauh lebih sehat bagi kami,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar