Taylor Swift Tak Terlihat di Music Video 'Delicate'

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Taylor Swift Tak Terlihat di Music Video 'Delicate'

Taylor Swift (YouTube)

Selasa, 13 Maret 2018 | 11:01

Analisadaily - Aktris cantik Taylor Swift debut video musik Delicate di iHeartRadio Music Awards, dan saat ini music video telah hadir di YouTube.

Video menceritakan tentang Taylor yang tidak terlihat oleh siapa pun, dan bebas melakukan apa pun yang dia inginkan. Tidak seperti selama ini, aktivitasnya harus dikawal dan dijaga ketat oleh sejumlah bodyguard, karena dia seorang bintang.

Video dimulai dengan Taylor melakukan wawancara di karpet merah dan bersosialisasi dengan penggemar di sebuah hotel.

Dia kemudian menemukan sebuah catatan magis yang tiba-tiba membuat dia tak terlihat. Setelah menyadari bahwa tidak ada yang bisa melihatnya, dia melempar sepatunya dan menari sesukanya.

Bintang yang pernah berpacaran dengan Harry Style tersebut bahkan melakukan split di atas mobil. Akhir klip ditutup dengan Taylor memasuki sebuah bar di mana setiap orang akhirnya bisa melihatnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (13/3), video disutradarai Joseph Khan dan telah dilihat lebih dari dua juta pasang mata.

Delicate merupakan lagu keempat dari album Reputation. Tiga lagu lainnya adalah Look What You Made Me Do, Ready for It? dan End Game kolaborasi dengan Ed Sheeran.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar