Taylor Swift Menangkan Kasus Pelecehan Seksual

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Taylor Swift Menangkan Kasus Pelecehan Seksual

Taylor Swift (Aceshowbiz)

Jumat, 17 Agustus 2018 | 12:07

Analisadaily - Satu tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2017, Taylor Swift mengalami insiden tidak menyenangkan saat dia menyelenggarakan konser. Taylor Swift mengalami pelecehan seksual saat tampil di Tampa, Florida.

Taylor yang tidak tinggal diam membawa kasus ini diproses di pengadilan. Kini, pengadilan memutuskan Taylor Swift memenangkan kasusnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (17/8), Taylor membagikan kabar kemenangannya saat membuat penampilan Raymond James Stadium sebagai bagian dari Reputation Stadium Tour-nya.

“Melihat ke belakang, pada hari yang sama setahun yang lalu saya mengalami insiden mengerikan di Tampa. Saya mengalami kasus kekerasan seksual. Hari ini, pihak pengadilan mempercayai saya,” kata Taylor.

“Saya kira banyak yang tidak percaya pada saya atas kasus ini. Saya berterima kasih kepada kalian semua telah mempercayai. Saya melalui begitu banyak suka dan duka dalam hidup,” lanjutnya.

Taylor mengalami pelecehan seksual dari DJ Denver David Mueller. Mueller pun dalam kasus ini menggugat Taylor sebesar $3 juta. Dia mengklaim telah kehilangan pekerjaannya, setelah Taylor melaporkannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar