Taylor Swift dan Lady GaGa Berpelukan di Golden Globes

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Christison Sondang Pane

Taylor Swift dan Lady GaGa Berpelukan di Golden Globes

Taylor Swift dan Lady GaGa di Golden Globes 2019 (Aceshowbiz)

Senin, 7 Januari 2019 | 13:04

Analisadaily - Golden Globe Awards 2019 merupakan acara yang memberikan penghargaan untuk seluruh musisi yang berprestasi. Taylor Swift dan Lady Gaga tentu tidak melewatkan acara ini karena keduanya musisi ternama Hollywood.

Selama acara berlangsung, ada momen saat kedua bintang pop tersebut bergabung dengan Idris Elba sebagai pemberi piala untuk katagori Best Original Score and Best Original Song dalam Film yang dimenangkan Lady Gaga.

Di saat inilah Taylor memeluk Lady Gaga. Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (7/1), pada momen ini pula banyak penggemar yang memberikan nilai positif pada keduanya. Sebab, sebelumnya Taylor dan Lady dikabarkan bersiteru dalam waktu yang lama.

"Faktanya, Taylor Swift hadir di #GoldenGlobes hanya untuk mempersembahkan piala Best Song dan menyerahkannya ke Lady Gaga. Ini menjadi momen bersejarah dalam budaya pop,” kata seorang penggemar.

"Produser Golden Globe memilih Taylor Swift untuk memberikan Lady Gaga penghargaan adalah pilihan yang tepat,” sambung penggemar yang lain di laman media sosial.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar