Tato Baru Miley Cyrus Didedikasikan untuk Liam Hemsworth

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Tato Baru Miley Cyrus Didedikasikan untuk Liam Hemsworth

Miley Cyrus (Aceshowbiz)

Senin, 11 Juli 2016 | 15:25

Analisadaily - Miley Cyrus dilaporkan belum bisa melupakan mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Miley yang disebut-sebut masih menyimpan rasa pada Liam, terlihat dari sebuah tato baru bergambarkan toples Vegemite yang diukir di lengan kirinya.

Vegemite merupakan camilan Australia terkenal yang menjadi makanan favorit Liam. Ini adalah pasta cokelat yang terbuat dari ekstrak ragi bir dan berbagai sayuran, juga rempah-rempah aditif. Biasanya dimasukkan ke dalam sandwich, roti atau kue-kue.

"@mileycyrus Tidak main-main dengan tato barunya #vegemite #halfneedle," tulis Woo, seorang pembuat tato terkenal di kalangan selebriti.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (11/7), Woo mengunggah foto Miley dengan gambar tato terbaru di Instagram. Foto dibuat berwarna hitam putih dengan fokus pada toples Vegemite.

tato baru Miley Cyrus (Instagram)

Tato baru Miley Cyrus (Instagram)

Hubungan Miley dan Liam berakhir pada tahun 2013. Hingga pada Desember 2015, Liam dan Miley terlihat jalan bersama. Keduanya sempat dirumorkan kembali bertunangan dan berencana menikah di Australia musim panas ini.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar