Tanggal Rilis ‘Gambit’ Ditentukan

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Tanggal Rilis ‘Gambit’ Ditentukan

Gambit (Aceshowbiz)

Jumat, 13 Oktober 2017 | 10:00

Analisadaily - Tanggal rilis dari Gambit akhirnya ditentukan oleh pihak produksi. 20th Century Fox menetapkan, yang melibatkan Channing Tatum tersebut akan tayang tepat pada Hari Valentine, 14 Februari 2019.

Pengumuman tanggal rilis disebarkan setelah Gore Verbinski, sutradara Pirates of the Caribbean, juga akan mengarahkan Gambit.

Sedangkan rincian cerita dan plot belum diumumkan. Kabar terbaru hanya menyebutkan Daniel Craig sedang dalam proses pembicaraan untuk berperan sebagai penjahat utama, Mr. Sinister.

Gambit dikenal sebagai Remy LeBeau, diciptakan oleh Chris Claremont dan Jim Lee untuk Marvel pada tahun 1990. Karakter Gambit pertama kali ditayangkan oleh  Mike Collins pada tahun 2009 lewat X-Men Origins: Wolverine.

Karakter Gambit memiliki kemampuan untuk menciptakan mental, mengendalikan dan memanipulasi energi kinetik murni sesuai keinginannya.

Selain sangat berpengetahuan luas dan terampil dalam melempar kartu, Gambit ahli menguasai benda dan menjadikannya energi kinetik untuk digunakannya sebagai peledak.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar