Tampil Cantik dan Menawan dengan Busana Warna Merah saat Imlek

Tampil Cantik dan Menawan dengan Busana Warna Merah saat Imlek

Tampil cantik dan menawan dengan busana warna merah saat Imlek.

(rel/rzd)

Rabu, 14 Februari 2018 | 21:29

Analisadaily (Medan) - Fesyen selalu menjadi hal yang wajib saat hari besar seperti Imlek. Beberapa department store dan juga store-store akan menghadirkan busana-busana yang berkaitan dengan hari-hari besar tersebut.

Seperti untuk Imlek, akan banyak bermunculan busana-busana dengan warna-warna yang identik dengan Imlek yaitu warna merah dan juga warna gold atau emas. Salah satu department store yang menghadirkan busana Imlek adalah Parkson Departement Store.

Manajer Costumer Service Parkson Centre Point Mall, Julia mengatakan, busana-busana Imlek biasanya identik dengan warna merah dan gold. Saat menjelang Imlek tiba, maka brand-brand fashion yang ada di Parkson Department Store dihadirkan busana-busana dengan warna tersebut.

“Kalau menjelang Imlek, untuk wanita biasanya yang banyak dicari adalah busana-busana formal seperti dress, outer dan beberapa busana lainnya,” katanya, Rabu (14/2).

Namun dari semuanya, memang dress tetap menjadi produk yang cukup banyak peminatnya.

“Banyak orang yang mencari busana yang tak perlu tambahan aksesori. Karena saat ini beberapa brand mendesain busananya dengan menampilkan aksesori yang menempel langsung pada busananya, sehingga memudahkan pelanggan yang tak ingin ribet mengenakan aksesori,” jelas Julia.

Tidak hanya busana, untuk semakin tampil menarik ketika Imlek, juga diadakan kegiatan yang diberi nama Parkson Beauty Fair. Diadakan sejak tanggal 12 hingga 16 Januari 2018, di acara tersebut para pengunjung bisa mengikuti beberapa kegiatan menarik.

“Banyak kegiatan menarik selama acara yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pengunjung bagaimana menghadirkan kulit yang cerah, sehat, segar dan bercahaya,” terang Julia.

Diungkapkannya, hadir pakar-pakar kecantikan yang akan memberi tahu berbagai cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil optimal untuk kecantikan.

“Pengunjung berkesempatan untuk menambah ilmu lebih dalam mengenai skincare dan make up dengan berbagai kegiatan seperti Beauty Class and Make up Demo dari brand produk kosmetik ternama,” tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar