Syuting ‘Fast and Furious 9’ Telah Dimulai

Penulis: Christison Sondang Pane

Syuting ‘Fast and Furious 9’ Telah Dimulai

Vin Diesel dan Michelle Rodriguez (Aceshowbiz)

Rabu, 26 Juni 2019 | 09:51

Analisadaily – Vin Diesel dan Michelle Rodriguez kembali dipertemukan dalam syuting pertama film ‘Fast and Furious 9’ pada Senin 24 Juni 2019. Hal ini diketahui setelah Depicter Dominic Toretto mem-posting sebuah video ke Instagram.

Dalam video itu, pria berusia 51 tahun ini bergabung dengan rekan mainnya Rodriguez dan menceritakan kegembiraan mereka tentang kembali melakukan aksi dalam film tersebut.

“Wow, wow, wow, wow. Bisakah kau percaya, Letty? Bisakah kau percaya?,” Tanya Diesel kepada Rodriguez, yang memanggilnya dengan nama karakaternya.

Tidak lama kemudian, Letty menjawab dan tersenyum dengan menggelengkan kepalanya. “Sembilan… Sembilan,” kata Letty dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (26/6).

“Kami baru saja menyelesaikan hari pertama kami. Rasanya seperti keajaiban. Satu diperoleh dengan susah payah, tapi rasanya kami sangat bersyukur,” sambung Diesel.

“Kami berterima kasih kepada Anda, Universal. Kami berterima kasih atas seluruh tim kami. Kru yang luar biasa, pemain yang luar biasa, dan yang paling penting kami sangat berterima kasih kepada Anda, dunia, yang telah memilih ini,” ucapnya.

Diakhir videonya, Diesel kembali bertanya pada Letty. “Bisakah kamu mempercayainya? tanya Diesel pada Letty. “Aku tidak bisa,” jawab Letty. “Luar biasa. Kami sangat diberkati dan kami sangat mencintaimu,” tutup Diesel.

Adapun pemeran utama dalam film ini, di antaranya Jordana Brewster (Mia Toretto), Ludacris (Tej Parker), Nathalie Emmanuel (Ramsey), Tyrese Gibson (Roman Pearce), dan John Cena.

Sedangkan rilisnya akan dilakukan pada 22 Mei 2020. Justin Lin menjabat sebagai sutradara dan Daniel Casey sebagai penyedia naskah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar