Syuting 'Fast and Furious 8' di Islandia Makan Korban

Penulis: Kiki Safitri | Editor: Lely Novita

Syuting 'Fast and Furious 8' di Islandia Makan Korban

Kuda bernama Jupiter (kanan) (Aceshowbiz)

Selasa, 15 Maret 2016 | 15:06

Analisadaily - Proses syuting film Fast and Furious 8 di Islandia Utara memakan korban. Seekor kuda dilaporkan mati setelah terkena hantaman properti film selama badai terjadi di daerah tersebut. Sementara satu ekor kuda lainnya dinyatakan cedera.

Seekor kuda bernama Jupiter tengah merumput di sebuah kandang berpagar saat angin kencang tiba-tiba datang dan meniup potongan gunung es dari plastik yang merupakan bagian dari properti film. Es buatan tersebut menghantamnya dan mematahkan kaki sang kuda.

Sementara kuda lainnya juga mengalami luka dalam insiden tersebut, namun diperkirakan sedang dalam proses pemulihan. Dilaporkan dari Aceshowbiz, Selasa (15/3), kedua kuda bukan bagian dari produksi film.

Atas kejadian ini, tim produksi segera menghubungi pemilik kuda, Diljq Hedinsdottir, dan siap menanggung biaya asuransi untuk kuda dan perbaikan pagar.

Untuk proses syuting sendiri dilaporkan akan berlangsung selama delapan minggu di Myvatn. Sekuel Furious 7 ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 14 April 2017.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar