Sutradara 'Avengers: Endgame' Ucapkan Terima Kasih

Penulis: Christison Sondang Pane

Sutradara 'Avengers: Endgame' Ucapkan Terima Kasih

Evengers: Endgame (Aceshowbiz)

Senin, 29 April 2019 | 12:36

Analisadaily – Keberhasilan terbesar di jagat perfilman Amerika Utara telah digapai ‘Avengers: Endgame’. Pasalnya, usai pemutaran perdana selama 17 jam yang menghasilkan $ 100 juta atau Rp 118 miliar, film Anthony Russo dan Joe Russo itu kembali memecahkan rekor gemilang.

Karya Russo Brother’s ini menempati urutan pertama dalam pembukaan akhir pekan terbesar di dalam negeri dengan jumlah $ 350 juta. Ini memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh ‘Avengers: Infinity War’ dengan jumlah $ 258 juta.

Bukan hanya itu, film ini juga menorehkan prestasi di luar negeri karena memperoleh $ 859 juta di pasar internasional. Ini melampaui perolehan ‘The Fate of the Furious’ pada tahun 2017 yang mendapat $ 443 juta.

Dan, yang paling menakjubkan adalah film seri The Avengers ini juga mengalahkan pendahulunya untuk menjadi yang tercepat karena mencapai $ 1 milar atau setara 14.19 triliun dalam lima hari setelah melewati batas ‘Infinity War’ selama 11 hari.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (29/4), mendengar kabar baik itu, kedua sutradara itu bereaksi dan memberi tanggapan serta memberikan ucapan terima kasih kepada semua orang.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang melakukan perjalanan ini bersama kami. Kami tumbuh dalam keluarga besar yang penuh kasih, karena kisah-kisah diceritakan di meja makan untuk menghibur satu sama lain. Kami sekarang dapat menceritakan kisah-kisah itu kepada dunia. Semua karena kamu,” tulis mereka di Twitter.

Ketua Disney, Alan Horn dan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, juga memberikan pandangan atas keberhasilan film tersebut.

“Keberhasilan monumental akhir pekan ini adalah bukti dunia yang telah mereka impikan, bakat yang terlibat, dan semangat kolektif mereka, ditandingi oleh antusiasme penggemar yang tak tertahankan di seluruh dunia,” bunyi pernyataan mereka.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar