Sutradara Asyik Main Video Game, Syuting ‘Bond 25’ Tertunda

Penulis: Christison Sondang Pane

Sutradara Asyik Main Video Game, Syuting ‘Bond 25’ Tertunda

Sutradara 'Bond 25', Cary Joji Fukunaga (Aceshowbiz)

Kamis, 20 Juni 2019 | 14:26

Analisadaily – Satu per satu masalah terus berdatangan dan menghambat proses syuting film ‘Bond 25’. Persoalan kali ini bukan dari kru atau para aktor maupun aktrisnya, tetapi datang dari sutradara film itu sendiri, yakni Cary Joji Fukunaga.

Sutradara berusia 41 tahun itu datang terlambat ke lokasi syuting karena dilaporkan asyik bermain video game. Sehingga proses produksi film yang dibintangi Daniel Craig ini tertunda hingga tiga jam.

Setelah itu, Cary juga membuat para kru marah karena dia meminta seluruh staf produksi untuk bekerja ekstra atau lembur untuk menggantikan waktu yang telah hilang.

“Ada permasalahan nyata di lokasi syuting. Cukup buruk, Cary sangat terlambat untuk syuting dan menahan semua orang, dan kemudian kru diminta untuk bekerja berjam-jam menutupi waktu yang terbuang,” kata sumber Bond dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (20/6).

“Dia datang terlambat tiga jam yang membuat semua orang kesal. Ada kesibukan besar karena mereka begitu tertinggal. Banyak yang mengatakan, mereka tidak mau melewatkan Hari Ayah dengan syuting film ini,” tambah sumber tersebut.

Namun begitu, hingga berita ini diturunkan, belum ada pemberitahuan dari sutradara maupun dari tim terkait.

Sebelumnya, masalah menimpa proses syuting ini ketika aktor utama, Daniel mengalami cedera pada kakinya saat syuting di Jamaika pada bulan Mei. Karena itu, pemotretan di Pinewood Studios dekat London terpaksa dibatalkan karena Daniel akan menjalani operasi.

Tidak berhenti sampai di situ, proses produksi pun kembali dirudung masalah. Kali ini terjadi ledakan di lokasi syuting di Pinewood Studios, Buckinghamshire, Inggris. Akibatnya, satu kru mengalami luka bakar, dan merusak beberapa alat, termasuk atas gedung.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar