Suka Ngopi, Salah Satu Alasan Dibukanya ROT Coffee

Suka Ngopi, Salah Satu Alasan Dibukanya ROT Coffee

Salah satu pengelola ROT Coffee sedang membuat kopi.

(jw/rzp)

Minggu, 4 Desember 2016 | 22:00

Analisadaily (Medan) - Berawal dari suka menikmati kopi, salah satu alasan Rudi beserta dua rekannya membuka ROT Coffee, tempat ngopi yang berlokasi di kawasan Jalan Kapten Muslim, Medan.

"Awalnya senang minum kopi. Banyak kafe-kafe kopi yang saya tongkrongi. Dari situlah ide saya dan kawaan-kawan muncul untuk membuka ROT Coffee," katanya saat ditemui Analisadaily.com, Minggu (4/12) malam.

Rudi menyebut, saat ini banyak anak-anak muda di Kota Medan yang suka nongkrong di kafe-kafe, terutama kafe yang menyediakan menu minuman kopi. Ia pun melihat hal tersebut sebagai peluang.

"Kalau dulu kopi identik dengan orang tua, sekarang malah banyak anak muda yang gila kopi. Ini peluang dan menjanjikan. Sekarang banyak anak muda menjadikan minum kopi sebagai trend," sebutnya.

Dijelaskannya, ROT Coffee menyediakan berbagai jenis kopi asal Indonesia seperti kopi Sumatera dengan berbagai jenis, yaitu Lintong, Mandailing dan Solok. Sedangkan kopi asal Aceh, Gayo, juga tak ketinggalan.

"Empat jenis kopi tersebut merupakan menu andalan yang disajikan di ROT Coffee. Harganya terjangkau, mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 20 ribu. Ada jua cemilan lain," jelasnya.

Beragam jenis kopi di ROT Coffee. (jw)

Beragam jenis kopi di ROT Coffee. (jw)

Seorang pengunjung, Hendrawan mengatakan, alasan dirinya datang ke ROT Coffee untuk menikmati kopi jenis Lintong yang menjadi favoritnya.

"Sambil nyantai, sambil minum kopi Lintong. Rasanya enak, makanya saya suka," ucap Hendrawan yang datang bersama istrinya.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar