‘Suicide Squad 2' Disutradarai Jaume Collet-Serra

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

‘Suicide Squad 2' Disutradarai Jaume Collet-Serra

Suicide Squad (Aceshowbiz)

Kamis, 13 Juli 2017 | 09:42

Analisadaily - Film Suicide Squad 2 sudah dipastikan akan kembali setelah kesuksesannya di tahun 2016. Sekuel ini masih dalam tahap penyeleksian sutradara baru. David Ayer dijelaskan tidak akan mengarahkan film ini lagi karena satu dan lain hal.

Pihak produksi sendiri telah menemukan sutradara yang cocok dan berpengalaman. Tidak lain adalah Jaume Collet-Serra yang pernah menjadi sutradara film Thriller Orphan. Jaume diklaim dapat mengarahkan film lebih baik.

Sebelumnya, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (13/7), selain Collet-Serra, Mel Gibson, menjadi sutradara yang juga dipertimbangkan. Namun, tidak jelas mengapa Gibson tidak berhasil mendapatkan kesempatan tersebut.

Collet-Serra adalah sutradara asal Spanyol yang masuk ke Hollywood dengan film thriller psikologisnya Orphan pada tahun 2009. Dia juga dikenal karena mengarahkan film thriller action seperti Unknown, Non-Stop dan Run All Night.

Sementara itu, film sekuel Suicide Squad segera mulai syuting setelah kontrak dengan Collet-Serra selesai secara administrasi. Joel Kinnaman akan mengulang perannya sebagai Rick Flag. Begitu pula dengan karakter utama lainnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar