Suho ‘EXO’ Sabet Penghargaan di Asian Culture Awards 2018

Penulis: Reza Perdana

Suho ‘EXO’ Sabet Penghargaan di Asian Culture Awards 2018

Suho ‘EXO’ (Soompi).

Sabtu, 19 Januari 2019 | 17:55

Analisadaily - Pemenang Asian Culture Awards 2018 diumumkan pada tanggal 17 Januari 2019. Suho ‘Exo’ berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Baru Terbaik di antara para aktor pria lainnya.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (19/1), penghargaan itu diraih Suho untuk penampilannya sebagai Gwynplaine dalam The Man Who Laughs. Dia sebelumnya juga berperan sebagai Putra Mahkota Rudolf di The Last Kiss.

Suho berbagi rasa terima kasihnya atas penghargaan dalam sebuah video. Dia berkata, “Saya telah menerima penghargaan Aktor Baru Terbaik dari 2018 Asia Culture Awards! Terima kasih. Pada tahun lalu, saya telah tampil sebagai aktor musikal di The Last Kiss dan The Man Who Laughs.”

“Saya senang menerima cinta dari banyak orang, dan ada begitu banyak orang yang ingin saya tunjukkan. terima kasih,”

Suho menyebut staf, manajer, direktur, dan rekan-rekan aktornya, dan mengatakan mereka telah bekerja keras. “Penghargaan ini milik audiens kami dan EXO-L," katanya.

“Saya dengan tulus berterima kasih. Saya akan terus bekerja keras dalam musikal di masa depan, jadi silakan menantikannya. Terima kasih!"

Asia Culture Awards 2018 diselenggarakan outlet NewsCulture. Pemenang ditentukan melalui skor yang terdiri dari 50 persen dari evaluasi para ahli, 30 persen dari wartawan di NewsCulture, dan 20 persen oleh suara online.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar