Suami Istri di Jawa Barat Menamai Anaknya ‘Google’

Penulis: Christison Sondang Pane

Suami Istri di Jawa Barat Menamai Anaknya ‘Google’

Ilustrasi bayi (Pixabay)

Kamis, 27 Juni 2019 | 08:25

Analisadaily – Akhir-akhir ini banyak orang menamai bayi mereka dengan karakter yang dilihat, baik melalui film ataupun buku-buku. Sebagai contoh, nama-nama dari pemeran ‘Game of Thrones’ terbukti menjadi pilihan yang cukup populer.

Namun kali ini, pasangan suami istri asal Jawa Barat, memutuskan memberikan nama kepada anak sesuai nama perusahaan teknologi terbesar di dunia, yaitu Google.

Google terlahir dari ayah bernama Andi Cahya Saputra berusia 31 tahun dan istrinya Elka Karina berusia 27 tahun asal Jawa Barat pada bulan November tahun lalu. Pasangan ini sebelumnya berencana untuk memberi nama anaknya terkait tekonologi lain, seperti Microsoft, iPhone, iOS dan Windows.

“Saya memberi tahu ayah saya, Pak, Google memiliki makna yang hebat, karena saya harap Google dapat membantu banyak orang, menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain,” kata Andi dilansir dari Ubergizmo, Kamis (27/6).

Setelah pemberian nama itu, pasangan ini mendapat kritikan dari banyak orang. Mereka dinilai memberikan nama Google kepada anaknya supaya menerima semacam kompensasi berupa uang dari perusahaan Google.

“Beberapa orang bahkan mengatakan saya menamai anak saya Google untuk mendapat kompensasi finansial, atau anak saya akan direkrut oleh Google di masa depan, atau mendapatkan bayaran sekolah dari Google,” tegas Andi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar