Stuntman ‘Fast and Furious 9' Keluar dari Ruang ICU

Penulis: Christison Sondang Pane

Stuntman ‘Fast and Furious 9' Keluar dari Ruang ICU

Salah satu adegan dalam film Fast and Furious 9 (Universal Pictures/Aceshowbiz)

Jumat, 9 Agustus 2019 | 09:45

Analisadaily - Stuntman yang cedera pada set ‘Fast and Furious 9’ sedang dalam proses pemulihan setelah kecelakaan on-set mengirimnya ke unit perawatan intensif pada Juli 2019.

Joe Watts, keluar dari ICU di Rumah Sakit Royal London dan pacarnya, Tilly Powell, beserta anggota keluarganya telah merilis pernyataan terima kasih kepada para simpatisan baik atas dukungan mereka dan petugas medis atas semua bantuannya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas permintaan baik mereka sejak kecelakaan Joe di syuting 'Fast & Furious 9’. Kami telah diliputi dukungan luar biasa dari teman-teman, keluarga dan komunitas akrobat, serta para pemeran, kru, dan Universal Pictures 'Fast & Furious 9', bunyi pernyataan keluarga Joe dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (9/8).

"Sementara Joe masih di rumah sakit dan masih ada jalan panjang di depan, dia telah dipindahkan dari ICU dan dokter senang dengan kemajuannya. Kami terutama ingin mengirim terima kasih yang sangat besar kepada kru ambulans udara, semua dokter, perawat, dan staf fantastis di Rumah Sakit Royal London, yang telah memberikan perawatan luar biasa kepada Joe,” isi pernyataan.

Mengetahui adanya perkembangan yan positif atas kondisi Joe, petinggi Universal Pictures mengeluarkan pernyataan, yang isinya tentang dukungan dan pujian terhadap Joe.

"Universal Pictures dan pembuat film, talenta dan kru 'Fast & Furious 9', berbesar hati karena Joe sedang dalam perjalanan menuju pemulihan dengan dukungan dari orang-orang yang dicintainya. Joe adalah seorang profesional dalam setiap arti kata dan komitmennya pada keahliannya menginspirasi kita semua,” isi pernyataan Universal Pictures.

"Kami tahu dia akan terus menginspirasi kami selama masa pemulihannya. Semua orang di keluarga Fast mengirimkan harapan tulus kami dan kami akan terus mendukung Joe dan keluarganya sebisa kami," tambahnya.

Tidak hanya petinggi Universal Pictures, salah satu bintang ‘Fast and Furious’, Jason Statham, juga menyampaikan rasa hormatnya kepada sahabatnya yang berusia 31 tahun karena terluka saat syuting.

"Selalu mengkhawatirkan ketika seseorang terluka. Ini adalah berita yang benar-benar mengerikan, dan kami hanya berharap yang terbaik untuknya, dan wanita adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka adalah orang-orang yang membahayakan diri sendiri untuk membuat orang lain terlihat baik. Ini adalah tindakan tanpa pamrih yang nyata,” ujar Jason.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar