Stuntman Cedera, Produksi film ‘Fast and Furious 9’ Terhenti

Penulis: Christison Sondang Pane

Stuntman Cedera, Produksi film ‘Fast and Furious 9’ Terhenti

Vin Diesel dan Michelle Rodriguez (Aceshowbiz)

Selasa, 23 Juli 2019 | 12:13

Analisadaily - Produksi film ‘Fast and Furious’ terbaru terpaksa terhenti menyusul seorang stuntman mengalami cedera. Insiden ini terjadi di Leavesden Studios di Inggris saat bagian kesembilan dari aksi menembak.

"Salah satu stuntmen kami mengalami cedera pada set FAST 9 hari ini di Leavesden. Kami telah menghentikan produksi hari ini untuk fokus pada situasi ini,” bunyi pernyataan Bos Film di Universal Studios, Selasa (23/7).

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (23/7), film ini disutradarai oleh Justin Lin, dan dibintangi beberapa aktor terkenal bernama Vin Diesel, Charlize Theron, Helen Mirren dan John Cena.

Ternyata, bukan hanya syuting film ‘Fast and Furious’ yang merasakan kecelakaan di lokasi Leavesden. Sebelumnya juga kobaran api membesar awal bulan Juli 2019 selama pembuatan film ‘Avenue 5’, seri baru dari pencipta ‘Veep’ Armando Iannucci.

Petugas pemadam kebakaran menghabiskan lebih dari 15 jam menangani api. Set yang terlibat tidak digunakan pada saat itu dan tidak ada cedera yang dilaporkan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar