Spice Girls Batal Reuni, Victoria Beckham Dituding Munafik

Penulis: Eka Azwin Lubis

Spice Girls Batal Reuni, Victoria Beckham Dituding Munafik

Mel B dan Victoria Beckham (Mirror)

Minggu, 14 Oktober 2018 | 19:59

Analisadaily - Mel B disinyalir melontarkan kata-kata makian kepada Victoria Beckham ketika keduanya berbicara melalui sambungan telepon.

Penyanyi bernama asli Melanie Janine Brown itu kesal dengan Victoria yang batal ikut reuni dengan sesama personil Spice Girls. Pertengkaran ini disebut-sebut sebagai yang paling sengit sejak keluarnya Geri Halliwell tahun 1998.

Mel B, Emma Bunton, Melanie Chisholm dan Geri Halliwell sudah berada di London untuk membuat reuni kedua setelah mereka bubar. Namun secara mendadak Victoria menyatakan tidak akan hadir dalam reuni tersebut.

Bahkan istri David Beckham itu mengancam akan menuntut mantan teman-temannya tersebut jika mereka menjadikan reuni itu sebagai ajang komersialisasi.  

Jika keempat personil Spice Girls itu kembali tampil di Inggris, masing-masing dari mereka hanya mendapat sekitar 8 juta Pound, jauh lebih sedikit dari yang bisa mereka dapatkan ketika tampil berlima dengan Victoria.

"Mereka marah dengan Victoria karena awalnya setuju untuk bersatu kembali, lalu tiba-tiba mundur. Pada satu kesempatan dia bahkan mengancam akan menuntut jika teman-temannya menguangkan agenda itu," kata seorang sumber, dilansir dari Mirror, Minggu (14/10).

Spice Girls

Spice Girls

"Mereka merasa tersinggung, apalagi dia (Victoria) pernah membawa brand Spice Girls dalam pemotretannya baru-baru ini. Mereka mengatakan dia seorang yang munafik."

"Pada akhir pertengkaran, Melanie mengatakan kepada Victoria: Sialan, kamu b****!. Itu akhir dari pembicaraan mereka," pungkas sumber tersebut.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar