Solji Dalam Tahap Pemulihan Pasca Operasi

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Solji Dalam Tahap Pemulihan Pasca Operasi

Solji (Allkpop)

Kamis, 11 Januari 2018 | 13:40

Analisadaily - Informasi sebelumnya menjelaskan, Solji dari kelompok EXID tengah menjalankan operasi. Bintang ini menjalani operasi dekompresi orbital karena menderita hipertiroidisme.

Melalui agensinya, Banana Culture, Solji dikabarkan tengah dalam tahap pemulihan dan akan terus melakukan rawat jalan pasca operasi.

"Bagi Anda yang penasaran, kami memberitahukan tentang keadaan Solji. Pertama, Solji saat ini pulih setelah berhasil menjalani operasi dekompresi orbital pada 8 Januari," kata perwakilan Banana Culture.

"Operasi berjalan baik. Operasi dekompresi orbital masih harus diobservasi untuk beberapa waktu pasca operasi. Dengan demikian, dokter belum bisa memberitahukan keadaan spesifiknya saat ini."

Dilansir dari Soompi, Kamis (11/1), Banana Culture juga menambahkan, Solji sudah bisa pulang ke rumah sore ini. Ia masih akan menjalani beberapa perawatan, dan harus fokus pada kesembuhannya.

"Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang terus menunggu. Semua orang akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kesembuhan Solji. Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda," tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar