Soal Busana, Putra Michael Jackson Ikuti Jejak Sang Ayah

Penulis: Eka Azwin Lubis

Soal Busana, Putra Michael Jackson Ikuti Jejak Sang Ayah

Kedua anak Michael Jackson, Prince dan Paris (Mirror)

Minggu, 17 November 2019 | 21:04

Analisadaily - Putra sulung Michael Jackson, Prince, mengaku terinspirasi dari almarhum ayahnya dalam memilih mode pakaian.

Pria berusia 22 tahun itu mengikuti jejak Jackson ketika menjalin kerjasama dengan seniman, penata rambut sekaligus perancang busana, Rushka Bergman.

"Saya ingat Rushka adalah stylist ayah. Dia akan selalu datang dengan rak besar ini. Ayah saya suka benda-benda mengkilap. Ketika saya datang kemarin untuk melihat jaket, itu seperti nostalgia," kata Prince, dilansir dari Mirror, Minggu (17/11).

"Sama seperti ayah. Tidak mengenakan sepatu yang sama, tetapi hampir melakukan hal yang sangat mirip," sambungnya.

Prince dan adik perempuannya, Paris, memakai jasa Bergman untuk menghadiri perayaan ulang tahun label rekaman, Motown.

Ketika sampai di lokasi pesta, Prince bahkan mengangkat celananya untuk menunjukkan tato bergambar wajah sang ayah di betisnya.

"Saya tidak selalu berdandan ... tetapi ketika saya melakukannya dengan saudara perempuan saya yang cantik @parisjackson. Tetaplah berkelas teman-teman," ujarnya.

Sementara Paris yang berprofesi sebagai model juga menyanjung penampilan kakaknya.

Kedua anak Michael Jackson, Prince dan Paris (Instagram)

Kedua anak Michael Jackson, Prince dan Paris (Instagram)

"Aku sangat suka ini !! kamu sangat tampan dan melakukan pekerjaan yang luar biasa di atas panggung, aku semakin bangga padamu setiap hari. Saya suka kita bisa melakukan hal-hal ini bersama dan sangat bersemangat untuk apa yang akan terjadi !! cinta kamu," tulis Paris di Instagram.

Prince dan Paris merupakan anak Michael Jackson hasil pernikahannya dengan Debbie Rowe. Prince memiliki nama lengkap Michael Joseph Jackson Jr. Sedangkan adiknya Paris-Michael Katherine Jackson.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar