Slipknot dan Evanescence Batal Konser di Meksiko

Penulis: Christison Sondang Pane

Slipknot dan Evanescence Batal Konser di Meksiko

Slipknot (bawah) dan Evanescence (atas) (Aceshowbiz)

Senin, 2 Desember 2019 | 14:34

Analisadaily - Rocker Slipknot dan Evanescence harus membatalkan penampilannya di acara Knotfest Meets Forcefest di Meksiko pada hari Sabtu, 30 November 2019, karena barikade panggung rusak.

Laporan menunjukkan, gerbang rusak pada malam yang ditetapkan oleh Behemoth, dan para pejabat di venue Kota Meksiko tidak dapat memperbaiki kerusakan.

Sebagai hasil dari masalah keamanan, pertunjukan utama festival harus dihilangkan, dan penggemar tidak senang. Beberapa bahkan menyerbu area panggung dan menyampaikan, peralatan sampah yang telah disiapkan untuk Evanescence.

Frontwoman Amy Lee kemudian turun ke media sosial untuk mengeluarkan permintaan maaf atas pembatalan menit terakhir.

"Mexico City, kami sangat, sangat kecewa karena kami tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk Anda malam ini di Knotfest. Beberapa band terakhir tidak bisa bermain karena masalah keamanan dengan barikade dan itu bukan sesuatu yang bisa diperbaiki,” ujarnya.

"Kami sangat menyesal. Kami sangat mencintaimu. Kami menunggu di sana, sama seperti kamu, berharap, kami akan mendapatkan kesempatan kami, tetapi tidak berhasil malam ini. Aku tidak tahu bagaimana, tapi entah bagaimana kami akan pergi untuk menebusnya. Kami sangat mencintaimu. Kami akan menemuimu lain kali,” tambahnya.

Anggota band Slipknot juga membahas perubahan rencana dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Minggu pagi.

"Karena barikade yang rusak dan upaya gagal untuk memperbaikinya, SLIPKNOT terpaksa membatalkan kinerja kami tadi malam,” ujarnya.

"Keselamatan, terutama keselamatan penggemar dan sesama band kami adalah prioritas nomor satu. Kami meminta maaf sebesar-besarnya dan semoga kalian semua mengerti. Jika ada sesuatu yang terjadi pada kalian, kami tidak akan memaafkan diri kami sendiri,” sambungnya.

“Juga, jika kami bisa meminta memperbaiki barikade dengan benar, kita akan naik panggung. Sekali lagi, kami harap kalian semua mengerti dan kami akan mencoba untuk menebusnya sesegera mungkin,” harapnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar