Siwon dan Changmin Selesai Wamil Minggu Depan

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Siwon dan Changmin Selesai Wamil Minggu Depan

Siwon dan Changmin (Aceshowbiz)

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 14:20

Analisadaily - Siwon dari kelompok Super Junior dan anggota TVXQ, Changmin, akhirnya menyelesaikan kewajiban mereka sebagai anggota Wajib Militer (Wamil) mulai minggu depan. Keduanya akan dibebas tugaskan dari unit promosi khusus Kepolisian Metropolitan Seoul.

Siwon dan Changmin mendaftar pada hari yang sama, pada tanggal 19 November 2015. Itulah sebabnya mereka akan menyelesaikan tugasnya bersama-sama. Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (12/8), setelah keluar dari Wamil, Siwon akan langsung bergabung dengan kelompoknya dalam persiapan beberapa konser.

Changmin juga akan kembali bersama Yunho yang terlebih dahulu menyelesaikan Wamil. Keduanya akan kembali sebagai kelompok boy band. Ini akan menjadi pertama kalinya Yunho dan Changmin berdiri di atas panggung bersama-sama sejak konser terakhir TVXQ beranggotakan lima orang pada tahun 2015.

Sebagai bentuk terima kasih kepada penggemar, pihak agensi, SM Entertainment, akan mengadakan pertemuan penggemar dan TVXQ yang saat ini sudah beranggotakan dua orang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar