Sinopsis 'Solo: A Star Wars Story' Terungkap

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Sinopsis 'Solo: A Star Wars Story' Terungkap

Solo: A Star Wars Story (Aceshowbiz)

Kamis, 18 Januari 2018 | 14:28

Analisadaily - Setelah dibuat penasaran selama berbulan-bulan, sinopsis resmi Solo: A Star Wars Story akhirnya dirilis oleh Lucas Film.

Seperti yang diketahui sebelumnya, film kali ini akan fokus pada perjalanan Han Solo sewaktu muda saat menjadi penyelundup.

"Millennium Falcon dan perjalanan ke galaksi yang jauh di Solo: A Star Wars Story. Menceritakan sebuah petualangan baru di sebuah galaksi. Melalui serangkaian petualangan berani di dalam dunia penjahat yang gelap dan berbahaya," kata perwakilan Lucas Film.

"Han Solo bertemu dengan kopilot Chewbacca yang hebat dan bertemu dengan penjudi terkenal, Lando Calrissian, dalam sebuah perjalanan. Pertemuan ini membuatnya menjadi salah satu pahlawan perang Star Wars yang paling tidak disangka-sangka," tambahnya.

Alden Ehrenreich dipercaya berperan sebagai Han Solo muda dan Joonas Suotamo mengulangi perannya di Star Wars: The Force Awakens dan Star Wars: The Last Jedi sebagai Chewbacca. 

Donald Glover mengambil peran sebagai teman Han Lando Calrissian, Emilia Clarke sebagai karakter baru bernama Kira, sementara Thandie Newton, Paul Bettany, Warwick Davis, Phoebe Waller-Bridge dan Ian Kenny memainkan peran pendukung lainnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar