Simon Yam Keluar dari Rumah Sakit

Penulis: Reza Perdana

Simon Yam Keluar dari Rumah Sakit

(Asia One)

Kamis, 25 Juli 2019 | 18:45

Analisadaily - Aktor senior asal Hong Kong, Simon Yam, telah keluar dari rumah sakit pasca mengelami serangan. Untuk sementara waktu, Simon akan mengurangi aktivitas publik seperti berinteraksi dengan penggemar.

Dilansir dari Asia One, Kamis (25/7), setelah penikaman pada Sabtu (20/7) di Zhongshan, China selatan, agen manajemennya sekarang ingin agar aktor 64 tahun itu lebih selektif untuk tampil di hadapan publik.

Sistem keamanan juga akan ditingkatkan. Simon Yam ditikam di perut dan ditebas di tangan oleh seorang penyerang yang dikatakan tidak stabil secara mental. Dia menjalani operasi di China sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Advent, di Hong Kong.

Menurut portal on.cc, istrinya, supermodel Qi Qi, berkata: “Dia hanya memberitahuku kabar baik dan tidak pernah kabar buruk. Dia tidak ingin aku khawatir, jadi aku berharap dia segera sembuh. Kurasa bukan hanya keluarga, tetapi juga teman-temannya yang sangat khawatir.”

“Tapi semuanya baik-baik saja.”

Simon Yam, yang setia pada citra lelaki baik-baiknya, tidak akan menuntut penyelenggara acara di Zhongshan untuk mendapatkan kompensasi. Manajernya mengatakan, aktor itu tidak merasa penyelenggara bersalah atas insiden itu.

Sang aktor bahkan lebih mementingkan untuk membantu penyerang menangani kesehatan mentalnya. Manajer juga menambahkan bahwa agen Simon Yam akan mengurus semua biaya medisnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar